Ini Dia Beberapa Target Timnas PSSI di Anniversary Cup 2018

Sebagai pelatih timnas Indonesia U-23, maka Luis Milla akan memberikan instruksi pada saat memimpin dalam jalannya pemusatan latihan yang berada di Lapangan ABC Senayan, Jakarta. Sedangkan untuk pemusatan pada latihan ini pun juga akan dilakukan untuk jelang Asian Games 2018. Timnas Indonesia akan mengikuti turnamen timnas PSSI anniversary Cup 2018 pada tanggal 27 April sampai dengan tanggal 3 Mei yang berada di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Sedangkan untuk skuad Garuda ini pun juga akan tampil dengan tiga tim yang lain di dalam turnamen tersebut.

Timnas PSSI Anniversaru Cup 2018

Untuk ketiga tim yang lainnya pun juga akan ikut turut serta dalam ajang anniversary yang ikut serta yaitu negara Korea Utara, Bahrain dan juga sang juara Piala Asia tahun 2017, Uzbekistan. Dilihat dari persaingan tersebut, Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia juga telah mengatakan bahwa untuk target dari timnya pada ajang ini pun juga bukanlah masalah dari hasil saja, akan tetapi juga melihat dari sejauh mana perkembangan dari timnya. Pada turnamen ini pun juga tidak hanya dilihat dari menang atau kalahnya saja, akan tetapi pada turnamen ini pemain dilihat dari segi perkembangannya.

Untuk menyambut ajang tersebut, maka Timnas PSSI ini pun juga akan bermain dengan semaksimal mungkin. Untuk mendukung pada semangat dan dukungan dari anak asuh Luis Milla, maka pelatih timnas itu pun juga akan menghadirkan3 pemain senior. Sedangkan untuk persyaratan yang telah ditetapkan pada Asian Games hanya memperbolehkan timnas U-23 untuk dihuni oleh tiga pemain senior maupun di atas U-23. Sehingga untuk kesempatan ajang ini, para pemain senior seperti Andritany, Spaso, dan Lerby, juga akan dipanggil oleh pelatih timnas.

Bahkan untuk sebagian besarnya untuk 24 pemain juga akan dipanggil untuk menghadiri acara PSSI Anniversary Cup 2018 uang mana untuk para pemainnya yang pernah mengikuti pada pemusatan latihan untuk yang sebelumnya. Dan untuk nama-nama tersebut yaitu seperti Ricky Fajrin, Awan Setho, Hansamu Yama, M Hargianto, Evan Dimas, Septian David, Ilham Udin dan Egy Maulana yang mana untuk nama-nama itu pun juga akan kembali menjadi pilihan utama dari Luis Milla untuk mengarungi pada turnamen Anniversary Cup 2018.

Nantinya PSSI akan menggelar acara event yang bertajuk dengan Anniversary Cup 2018 yang akan diadakan pada tanggal 27 April sampai dengan tanggal 3 Mei 2018 yang akan mendatang. Sedangkan menjelang acara turnamen dalam hal memperingati pada acara ulang tahun PSSI tersebut, maka Timnas Indonesia pun juga akan kembali hadir untuk menjalani pemusatan latihan atau TC. Untuk menjelang anniversary Cup yang akan digelar pada tanggal 23 April 2018, maka timnas nantinya juga akan melakukan pemusatan pada pelatihan yang lebih ketat agar dapat memberikan hasil yang maksimal.

Untuk seluruh pemainnya pun juga akan bergabung pada klubnya masing-masing dan untuk coach Luis Milla pun juga sudah membuatkan program untuk kompetisi yang juga menjadi pada bagian dari adanya pembentukan tim nasional yang memang sangatlah penting. Namun untuk acara Anniversary Cup ini pun juga akan menjadi sebuah event yang sangat penting dalam mengukur persiapan pada kedua hal nya, yaitu pada eventnya sendiri maupun pada tim nasionalnya itu sendiri. Untuk federasi dari sepak bola Indonesia juga akan mengundang pada 3 negara dalam berpartisipasi pada acara Timnas PSSI Anniversary Cup 2018. Nantinya akan dihadiri oleh negara Korea Utara, Malaysia dan Bahrain.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.