Berita Internasional Dari Mantan Presiden AS

Berita Internasional– Joe Biden menyatakan bahwa Perpisahan keluarga migran “salah satu momen tergelap dalam sejarah kami” Pemisahan terhadap anak-anak migran dari orang tua mereka adalah “salah satu momen paling gelap dalam sejarah kami,” mantan Wakil Presiden Joe Biden berpendapat pada Jumat malam. Kebohongan yang luar biasa atau berbohong tentang imigran, tentang kejahatan, tentang biaya kepada masyarakat. Itu hanya kebohongan dan faktanya tidak akurat, ”kata Biden. “Dan lihatlah orang-orang yang mengeluarkan kebijakan administrasi ini yang benar-benar merenggut bayi dari pelukan ibu dan ayah mereka, inilah tragedi salah satu momen paling gelap dalam sejarah amerika serikat.

Berita Internasional Terkini

Berbicara kepada lebih dari 1000 peserta konvensi nasional untuk LULAC, organisasi hak-hak sipil Latin terbesar di negara itu, Biden mengatakan kebijakan pemerintah selama musim panas adalah bagian dari “serangan habis-habisan terhadap martabat manusia.” Pada hari Jumat, staf administrasi Trump mengatakan telah menyatukan 450 lebih dari 2.500 anak-anak migran hanya satu minggu dari batas waktu yang dipesan oleh pengadilan. Orang tua yang diberi perintah deportasi akhir harus memutuskan antara meninggalkan anak-anak mereka di Amerika Serikat atau menyetujui reunifikasi dan akibatnya, mendeportasi anak-anak mereka juga. Sajian info berita perihal luar negeri bisa anda akses di matamatapolitik. Biden yang kembali dari perjalanan ke Denmark dan Kolombia pada bulan lalu, mengatakan kepada para aktivis Latino bahwa “reputasi negara sedang ternoda di seluruh mata dunia.” Namun ia memperluas karakterisasi rasa malu oleh serangan terhadap martabat  pemerintah. Itu tidak hanya mengungkapkan dirinya dalam pengkhianatan para Pemimpin atau pengampunan seorang sheriff yang telah meneror komunitas, katanya. “Ini juga dalam kekurangan pembiayaan sekolah kami, dan ancaman terhadap tenaga kerja, dan kemampuan pekerja untuk menawar untuk harga mereka sendiri.” Inilah Berita Internasional terkini saat ini di amerika serikat.

Mantan wakil presiden juga mengecam tanggapan pemerintah Trump terhadap penghancuran dan ribuan kematian di Puerto Rico setelah Badai Maria. “Kami berada dalam situasi di mana kami diberi tahu bahwa semuanya pada dasarnya baik-baik saja,” kata Biden. “Kamu tahu mengapa itu terjadi. Saya tidak percaya orang-orang ini di pemerintahan ini benar-benar percaya orang Puerto Rico adalah orang Amerika. Mereka sudah menjadi warga negara Amerika. ” Biden belum mengesampingkan pemilihan presiden tahun 2020 tetapi telah menyarankan keputusan akan datang pada akhir musim dingin mendatang. Warta berita info Negara amerika serikat yang terkemas dalam Berita Internasional ini bisa kita dapatkan infonya secara lengkap di matamatapolitik.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.